Waralaba Makanan, Salah Satu Investasi Untuk Karyawan

Waralaba Makanan, Salah Satu Investasi Untuk Karyawan – MEA ( Masyarakat Economi ASEN ) sudah mulai masuk ke indonesia pada awal tahun 2016. Dan masyarakat di Indonesia baik pelaku bisnis , Investor , Dan Karyawan pun dituntut untuk lebih aktif , Kreatif dan inovatif dalam menghadapi MEA ini. Bagi pelaku bisnis mulai melakukan pembenahan bisnis dan pengembangan, bagi Investor mulai melihat dan mempelajari lini bisnis apapun yang akan berkembang kedepannya dan melakukan bantuan dalam segi pendanaan bagi perusahaan dan pelaku bisnis lainnya. Baca juga informasi mengenai “Makanan Takoyaki Terenak di Indonesia“.

investasi untuk karyawan waralaba makanan daddys takoyaki

Waralaba Makanan, Salah Satu Investasi Untuk Karyawan

Dan untuk Staff atau karyawan mulai meng Upgrade ilmunya untuk menambah skill yang ada agar dapat bersaing dengan pekerja asing nantinya, juga salah satu upaya untuk mendapatkan income tambahan bagi karyawan adalah mencari waralaba khususnya waralaba makanan yang memiliki prospek kedepannya bagus dan menguntungkan. Baca juga informasi mengenai “Kemitraan Waralaba Makanan Modal Kecil“.

Dan survey mengatakan bahwa waralaba makanan lah yang menjadi salah satu lini Favorit yang di gemari oleh para investor guna menambah Incomenya tanpa harus menyita waktu banyak untuk persiapan outlet dan tester rasa.

Mengapa waralaba makanan? Logikanya adalah semua orang butuh makan dan life style kita semakin tinggi mengikuti arus perkembangan teknologi. Maka dari itu Para investor harus jeli melihat prospek bisnis waralaba makanan ini, terutama dalam segi rasa dan unsure lifestyle atau konsep yang tinggi ( bagus )

cabang waralaba daddys takoyaki

Berikut beberapa ulasan hasil survey kami mengenai track record waralaba makanan terlaris di Indonesia dan cocok untuk investasi karyawan :

Kebab Turki Baba Raffi
Produk utama ( Kebab )
Makanan asli Qatar
Konsep Bagus dan Kekinian
Jumlah Outlet 1200 an
Biaya Investasi 75jt

Daddys Takoyaki
Produk Utama ( Takoyaki )
Cemilan Khas jepang yang Di package selera Indonesia, salah satu waralaba takoyaki terlaris di negeri ini.
Konsep kental dengan Unsur jepang dan kekinian
Jumlah Outlet 25 an
Biaya Investasi 12 Jt

Tahu jeletot Taisi
Produk Utama ( Tahu )
Cemilan khas Tradisional Indonesia
Konsep Gorengan Kekinian
Jumlah Outlet 150 an
Biaya Investasi 15 Jt

Inilah Review singkat hasil pengamatan kami mengenai waralaba makanan, salah satu investasi untuk karyawan. Baca juga artikel tentang “Tips Menjadikan Bisnis Waralaba Anda Jadi Pekerjaan Tetap“. Terima kasih

Review By : SMG

Comments are closed.