Franchise Tips Membuka Usaha

Franchise Tips Membuka Usaha – Halo semuanya ! Apa kabar ? Semoga pada sehat-sehat aja yah ! tentunya banyak dari kalian pasti bingung untuk membuka usaha franchise / waralaba kuliner yang cocok untuk digeluti. tapi tenang saja hari ini kami akan membagikan tips-tips membuka usaha waralaba ala daddys takoyaki. baca juga informasi mengenai “Makanan Takoyaki Terlaris di Indonesia

Outlet Waralaba Franchise Daddys Takoyaki (PGC)

waralaba takoyaki

Franchise Tips Membuka Usaha

1. Cari Waralaba Kuliner Yang Rasanya Sudah Teruji

ya, ini salah satu yang terpenting, karena kesuksesan bermitra waralaba kuliner adalah dari kelezatan makanan yang disajikan, jangan sampai kalian salah memilih waralaba yang rasanya biasa saja, karena akan mengurangi jumlah calon pembeli, kalau bisa jika berniat bermitra / membuka franchise minta sample makanan untuk kalian cicipi. baca juga informasi mengenai “Kemitraan Waralaba Modal Kecil

2. Ketahui Harga Produk Bahan Baku dari Franchise

Karena dengan hal ini kita bisa tau harga jual makanan yang akan kita jual nanti dan dengan hal ini pun bisa mengetahui margin keuntungan kita.

3. Cari Lokasi Yang Ramai

Walaupun Rasa makanan enak tapi kalau tempatnya sepi kan sama juga bohong, hehehe, kalau bisa kita berjualan di tempat-tempat seperti sekolah ataupun universitas, pengalaman kami sendiripun mengatakan jika berjualan di tempat seperti ini pasti akan selalu ada pembeli. dan kalau bisa hindari berjualan di tempat-tempat yang ada pabrik ataupun tempat-tempat yang mempunyai bau menyengat, karena akan mengurangi nafsu makan konsumen yang akan mau membeli.

4. Cari SDM yang mumpuni

Kalau kalian sendiri tdak bisa berjualan karena kesibukan, kalian bisa mencari orang-orang terdekat yang sedang membutuhkan lowongan, ingat usahakan orang terdekat ! karena kalian akan bisa lebih mudah mengontrolnya, ya walaupun akhirnya dapat orang yang tidak kalian kenal, usahakan berkomunikasi juga dengan orang-orang yang berjualan di sekitar booth waralaba milik kalian, agar bisa membantu anda untuk mengontrol kehadiran ataupun tingkah laku pegawai kalian.

dan kami juga punya tips keuntungan berbisnis waralaba makanan / franchise makanan, tapi sebenarnya semua bisnis itu menguntungkan asal kita lakukan dengan penuh semangat dan pantang menyerah ditambah terus berinovasi, sekian tips Franchise Tips Membuka Usaha dari kami ya guys, semoga bermanfaat.

2 replies on “Franchise Tips Membuka Usaha

  • Sekolah Chef Koki

    Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Oiya sekedar info nih, bekerja sebagai chef atau koki di kapal pesiar berpenghasilan tinggi lho.. Bahkan bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar..
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Comments are closed.