Rahasia Makanan Jepang Yang Membuat Umur Panjang

Rahasia makanan Jepang yang membuat umur panjang – Usia memang terkadang menjadi kendala sebagian orang untuk melakukan kegiatan berat seperti halnya yang membutuhkan ketahanan fisik. Tidak hanya itu, usia menjadi momok mengerikan dari seseorang untuk melihat tumbuh kembangnya cucu dan cicit serta menikmati usia senja dengan keluarga tercinta. Banyak orang menghabiskan biaya berlebihan untuk memperoleh umur panjang seperti membeli peralatan olahraga, mengkonsumsi obat anti-penuaan, sampai dengan operasi plastik yang hanya sekedar sesaat memberikan efek muda bahkan tidak sama sekali memberikan umur panjang. Baca juga informasi mengenai “bisnis kecil yang menjanjikan

Rahasia makanan Jepang yang membuat umur panjang

populasi orang tua di jepang

 

Rahasia Makanan Jepang Yang Membuat Umur Panjang

Banyak orang mempercayai bahwa umur panjang adalah karunia dari pencipta yang sudah diatur sehingga tidak bisa untuk memperpanjang umur tetapi banyak orang juga percaya umur panjang merupakan usaha manusia untuk memperoleh umur panjang seperti mengurangi polusi, menjaga pola hidup yang sehat dengan makanan atau olahraga, dan hidup yang damai di masyarakat. Tapi ada Rahasia makanan Jepang yang membuat umur panjang, rahasia ini ada di dalam bahan pokok makanan itu sendiri terutama bahan makanan sebagai berikut:

Tofu

nicetofu

tofu atau tahu

tofu atau tahu adalah makanan yang sangat kental dengan nuansa tradisional jepang dan banyak terdapat di menu makanan restoran jepang. Tofu yan g terbuat dari kacang kedelai selain kandungan yang kaya protein, besi dan kalsium, juga rendah kalori dan bebas dari kolesterol. Memakan tofu bisa membantu mengurangi resiko obesitas dan kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung. Baca juga informasi mengenai “Peluang Usaha Bisnis Franchise Makanan Jepang“. Kelebihan lainnya dari tofu dari segi makanan adalah tekstur dan rasanya yang soft bisa dimasukan ke segala jenis makanan berat maupun ringan menjadi menu utama maupun menu lainnya.

miso

mis'oi

miso varians

simbol lainnya dari makanan jepang adalah Miso. Miso adalah bahan makanan asal Jepang yang dibuat dari fermentasi rebusan kedelai, beras, atau campuran keduanya dengan garam. Miso lebih dari sekedar sup yang lezat, tapi keseluruhannya adalah protein, vitamin, dan anti oksidan untuk membantu pencernaan, menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko kanker. Miso adalah sesuatu yang harus dimiliki orang jepang dan banyak orang yang mengkonsumsinya sehari – hari seperti makan siang atau bagian dari menu utama.

Teh

qwe

traditional green tea

sudah menjadi pengetahuan umum bahwa orang jepang menyukai teh. Setiap hari mereka meminum teh. Faktanya, teh sangat memberikan keuntungan untuk kesehatan, daun teh mentimpan vitamin dan nutrisi. Green tea atau teh hijau adalah teh yang nomer satu untuk kesehatan dan sangat membantu dalam mengurangi anti oksidan. Selain itu, efek teh mampu meningkatkan energi positif bagi seseorang dengan rasa dan harum yang dimilikinya. Setelah memakan daging, alangkah baiknya menyediakan satu teh hijau untuk menstabilkan metabolisme tubuh, mengurangi kanker dan mengurangi sakit kepala.

Ikan

ikan segar

fish fresh

orang jepang sangat suka ikan bisa dilihat dari menu makanan khas jepang, banyak olahan ikan matang maupun mentah yang tersaji di berbagai restoran jepang. Ikan menyimpan banyak omega 3 yang mampu mengontrol kolesterol di tubuh manusia. Penelitian juga menyebutkan bahwa omega 3 mampu melawan depresi dan memberikan efek senang. Baca juga artikel tentang ” Rahasia berkembangnya Bisnis dengan Cepat “.

sekian Rahasia makanan Jepang yang membuat umur panjang yang menjadikan prinsip hidup orang jepang. jangan lupa like and share ya guys !.

Comments are closed.