Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula

Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula – Mungkin banyak dari anda yang ingin mencari penghasilan tambahan, tapi masih bingung dan takut dalam memilih sebuah usaha yang cocok. Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha untuk anda yang ingin terjun didunia bisnis. Apalagi jika anda masih awam dan masih belum paham cara main sebuah bisnis yang baik. Tapi ingat syarat dari sebuah bisnis yang baik adalah jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar, anda harus  total dan mau ikut terlibat didalamnya. Berikut ini akan kami sajikan daftar peluang usaha yang cocok untuk pemula.

Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula

Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula

Outlet daddys takoyaki ibu mira, bekasi

1. Waralaba / Franchise Makanan

Peluang usaha yang satu ini termasuk peluang usaha yang sedang booming di masyarakat, terlebih jika anda punya modal yang memadai. Mungkin model bisnis ini akan sangat cocok untuk anda. Karena jika anda menjadi salah satu franchisee dari sebuah waralaba, anda tinggal menjalankan systemnya saja. Jadi anda tidak perlu lagi pusing memikirkan hal yang lain. Yang penting dari bekerjasama bersama waralaba atau franchise anda harus bisa melihat inovasi, visi & misi dari waralaba tersebut. Karena dengan hal itu anda bisa melihat keseriusan dari waralaba tersebut dalam mengembangkan usahanya bersama para mitranya. Dan kenapa harus waralaba yang menjual makanan?. Karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia, jadi setiap saat pasti akan selalu ada pembelinya.

Baca Juga Tentang ” Peluang Usaha di Bidang Kuliner dengan Modal Terbatas

JUAL PULSA

Sumber gambar : blogspot.com

2. Jualan Pulsa

Jualan pulsa merupakan salah satu peluang usaha yang bagus untuk anda, terlebih jika anda tidak punya tempat untuk berjualan. Karena anda bisa berjualan pulsa dimana saja. Cukup bermodalkan handphone anda bisa bekerjasama dengan pihak operator untuk berjualan pulsa. Dan konsumen utama yang bisa anda cari adalah teman-teman dan saudara terdekat anda.

cara menjadi reseller

Sumber gambar : blogspot.com

3. Menjadi reseller.

Jika anda tidak punya produk untuk dijual, anda bisa memulai belajar berbisnis melalui jalan sebagai reseller. Sekarang sudah banyak sekali orang-orang yang sukses melalui jalan sebagai reseller. Bahkan menjadi sebagai distributor sebuah produk. Peluang ini juga cocok untuk anda yang mempunyai modal kecil dan mempunyai kesibukan yang tinggi di hari-hari biasa. Jadi jika ada orderan masuk. Anda bisa mengirimkan barangnya pada hari sabtu / minggu.

Baca Juga Tentang ” Ide Usaha Bersama dengan Peluang Besar

dropshipper daddys takoyaki

Sumber gambar : tokopedia.com

4. Menjadi Dropship

Dropship berbeda dengan reseller. Kalau reseller harus membeli barang terlebih dahulu, tapi kalau dropship tidak perlu membeli barang. Keuntunganya jangat jelas sekali, kita tidak perlu mengeluarkan modal. jadi dengan kata lain Dropship adalah berperan sebagai “CALO / perantara”. Banyak orang-orang yang berhasil awalnya menjadi dropship. Karena dengan menjadi dropship anda akan belajar teknik negosiasi dengan penjual dan calon pembeli. Prinsip kerjanya mudah, anda bisa mempromosikan sebuah produk melalui media social / chating sosial. Setelah itu kita minta konsumen untuk transfer dana. Setelah mereka transfer dana, kita belikan barangnya dari si penjual. Lalu kita katakan kepada si penjual agar mengirimkan barangnya ke alamat si pembeli tadi. Jadi kita hanya bersifat perantara. Hal yang terpenting dari menjadi dropship adalah anda harus menjadi penjual yang terpercaya.

peluang usaha jasa pengetikan

Sumber gambar : Kaskus.co.id

5. Jasa pengetikan

Peluang usaha ini cocok untuk anda yang tempat tinggalnya dekat dengan universitas / sekolah. Karena biasanya banyak mahasiswa dan pegawai-pegawai disana butuh jasa untuk pengetikan dan print  tugas – tugasnya. Cukup bermodalkan laptop / computer dan sebuah printer anda bisa membuka peluang usaha ini. Dan peluang usaha ini cocok untuk anda yang memiliki banyak waktu senggang / mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan untuk kuliahnya.

kerja online daddys takoyaki

Sumber gambar : slideshare.com

6. Kerja online.

Peluang usaha ini cocok untuk anda yang banyak waktu lenggang. Peluang usaha yang satu ini cocok untuk anda ingin kebebasan dalam bekerja. Tapi jika anda ingin kerja online anda harus mempunyai kemampuan khusus seperti SEO, design flyer, design logo, menulis artikel, dll.

“There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, and learning from failure.” – Colin Powell

Seperti kata Colin Powell. “tidak ada rahasia untuk sukses. hal itu merupakan hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan. Sebenarnya masih banyak Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula dan yang ingin terjun kedalam dunia bisnis / belajar di dunia bisnis. Tetapi kami merakumnya berdasarkan kemudahan dalam menjalankan bisnis / peluang usaha tersebut.  salam sukses

Baca juga Artikel lainnya ” Monumen Nasional Jakarta