Peluang Usaha Kekinian yang bukan usaha musiman

Peluang Usaha Kekinian yang bukan bisnis musiman – Banyak sekali peluang usaha yang bermunculan saat ini, dan salah satu nya adalah peluang usaha makanan kekinaian, ini sangat menjanjikan.

Tapi, tunggu dulu.. menjanjikan saat ini bukan berarti menjanjikan untuk seterusnya loh, jadi kamu harus lebih selektif untuk memilih peluang usaha makanan untuk saat ini. Ada beberapa masukan untuk kamu pertimbangkan memilih peluang usaha kekinian.

Carilah usaha makanan yang cukup kekinian tapi sudah hadir di Indonesia lebih dari 5 atau 7 tahun agar masuk dalam bisnis jangka panjang . Contohnya :

Peluang Usaha Kekinian yang bukan bisnis musiman

1. Martabak Kekinian

Walaupun sempat Booming martabak dengan topping berbagai macam rasa, dan sudah tidak lagi booming sekarang, namun martabak ini akan terus hadir walaupun kembali dengan konsep awal dengan hanya topping keju, coklat dan kacang. Baca Juga : Kenapa Harus Bisnis Waralaba?

Karena notabennya makanan yang satu ini memang sudah jaman dulu sudah hadir di tengah-tengah kita. Jadi, kemungkinan akan menghilang hamper tidak mungkin.

2. Baso Viral

Banyak juga baso yang saat itu viral, seperti baso mercon, isi keju, baso beranak dll nya ini sangat menarik bagi konsumen, walaupun akan ada saatnya kita makan baso yang akan dipesan, ujungnya yaa baso urat dan baso telur sih. Tapi fenomena baso viral ini akan menjadi sejarah bahwa dulu pernah viral dan booming..

Dan sampai saat ini Baso masih benar-benar hadir disekitar kita, karena memang banyak yang suka dan kemugkinan akan selamanya ada disekitar kita juga.

3. Takoyaki dan Sushi

Ini adalah contoh makanan yang bukan khas Indonesia namun saat ini hampir semua masyarakat kita khususnya di kota-kota besar, tau akan adanya makanan ini.

Kenapa mimin bilang ini adalah peluang usaha kekinian yang masih akan terus hadir sampai puluhan tahun kedepan, karena makanan ini sudah lebih dari 10 tahun hadir di Indonesia dan masih eksis sampai sekarang, dan itu syarat peluang usaha makanan yang bukan musiman loh.

4. Kopi kekinian

Bisnis ini benar-benar menjamur di 2-3 tahun belakangan ini, bisnis ini akan terus ada karena kopi menjadi salah satu minuman yang memang dari dulu sudah ada, dan saat ini hanya dikemas dan divariasikan lebih baik untuk menarik minat konsumen.

Dan sudah ada beberapa brand kopi yang cabangnya sudah ratusan loh, artinya orang Indonesia benar-benar suka minum kopi di sela-sela aktifitasnya. Baca Juga : Bisnis Kuliner Masih Menjadi Bisnis Menguntungkan

Masih banyak lagi beberapa makanan yang sudah lama dibuat kekinian, ataupun makanan baru yang kekinian. Jadi, pinter-pinter kamu untuk memilih ya mana peluang usaha makanan kekinian yang bisa bertahan kedepan, pikirin juga mulai dari diferensiasi sampai dengan pemasarannya..

Semangat untuk kita semua, mimin pamit yaa..