Hanami Waktunya Melihat Keindahan Bunga Sakura

Hanami Waktunya Melihat Keindahan Bunga Sakura –  Hanami memiliki arti kata “melihat bunga,” tetapi lebih merujuk kepada satu jenis bunga khususnya bunga sakura atau cherry blossom. Setiap musim semi, orang – orang di seluruh jepang akan merayakan keindahan bunga-bunga ini, yang menjadi salah satu simbol dari Jepang sendiri. mereka akan merayakan hanami untuk melupakan sejenak tentang dunia. baik itu tentang bisnis, waralaba makanan yang mereka buka, peluang usaha untuk mencari uang tambahan, atau memikirkan hal lainnya. Tim rugby Jepang menyebut diri mereka dengan nama “Brave Blossoms” dan menggunakan sakura sebagai lambang mereka.

Baca Informasi Tentang ” Bisnis Franchise Takoyaki Terbaru

Hanami Waktunya Melihat Keindahan Bunga Sakura

Melihat Indahnya Hanami

Bunga sakura dengan background kastil Jepang

Daya tarik bunga sakura mampu melebihi keindahan pohonnya sendiri. Faktanya adalah bunga sakura hanya mekar penuh selama beberapa hari. Moment sesungguhnya dari hanami bukan melihat bunga sakura dipohonnya. Tetapi melihat bunga-bunga sakura yang berguguran dengan nada kesedihan saat jatuh dari pohon, dan tertiup oleh angin musim semi lalu jatuh ke tanah yang dingin.

Indahnya Bunga Sakura Di Jepang

Indahnya Bunga Sakura Di Jepang, sumber gambar : blogspot.com

Hal tersebut merupakan hal yang indah, tetapi juga sedikit melankolis mengingat bahwa semua kehidupan akan berakhir. Dan untuk melupakan hal melankolis yang menyedihkan tersebut. orang –orang jepang  akan melakukan hal- hal yang menyenangkan di bawah pohon sakura. Seperti makan-makan, menyanyikan lagu-lagu, bercerita, tertawa dan menikmati hidup sepenuhnya dan melupakan semua masalah yang ada.

Seperti halnya acara outdoor lainnya di Jepang, jika Anda ingin mendapatkan tempat yang bagus, Anda harus datang duluan. Dalam beberapa kasus, seperti pertunjukan kembang api di akhir pekan yang hangat ketika bunga sakura mekar sepenuhnya. Orang -orang bahkan akan mulai menempati atau membooking tempat mereka pada malam sebelumnya. Mereka akan meletakkan lembaran plastik biru sebagai tanda dan mungkin berkemah disana.

Baca juga Informasi tentang ” Mitra Usaha dengan Iklan Gratis

Menikmati Hanami

Menikmati indahnya Hanami di Jepang. Sumber gambar : japanupdate.com

Menikmati Hanami

Orang-orang yang dari awal sudah berniat untuk menikmati acara tersebut akan membawa segalanya kecuali wastafel dapur. Mereka akan membawa alat barbeque, meja, kursi, audio dengan system karaoke, makanan dan, tentu saja, alkohol.

Hanami ada di awal musim semi dan pada saat itu cuaca tidak dapat diprediksi. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan hari yang hangat dan cerah, tetapi bisa berubah sangat dingin di malam hari. Jadi membawa pakaian hangat adalah ide yang baik.

Banyak orang memulai acara tersebut pada siang hari dan mulai acara barbeque pada malam hari. Semakin populer tempat hanami biasanya akan memiliki banyak pedagan kaki lima yang menjual makanan dan minuman.

Sekian informasi mengenai ” Hanami Waktunya Melihat Keindahan Bunga Sakura ” dari kami. Baca Artikel tentang ” Perkembangan Okonomiyaki di Jepang

Di edit dan di terjemahkan oleh Daddys Management.
sumber : https://www.japan-zone.com/culture/hanami.shtml