Franchise yang Bagus Apa Ya ?

Franchise yang Bagus Apa Ya ? – Mungkin banyak dari anda yang bertanya seperti itu. Pada masa sekarang, sebuah usaha franchise di Jakarta sekarang sudah menjadi ladang usaha baru untuk mencari cuan bagi masyarakat, terutama dalam bidang franchise makanan. Kenapa ? karena bisa dibilang, sebuah bisnis waralaba atau franchise makanan tidaklah membutuhkan sebuah modal yang besar dan tentu saja keuntungan termasuk cukup tinggi.

Bisnis waralaba sendiri awalnya mulai populer di Indonesia ketika memasuki tahun 1990-an, diawali dengaan banyaknya bermunculan department store serta bisnis makanan fastfood.

Franchise yang Bagus Apa Ya ?

Berdasarkan International Franchise Association (IFA) waralaba memiliki sebuah arti “hubungan kontrak di antara franchisor dengan franchisee”. Franchisor memiliki kewajiban menjaga kepentingannya secara berkelanjutan untuk usaha yang dijalankan oleh pihak franchisee.

Franchise dalam bahasa indonesia bisa juga disebut sebagai waralaba, merupakan sebuah bisnis yang dimiliki dan dijalankan oleh individu yang berbeda tetapi memiliki nama usaha dan sistem bisnis yang sama.

Membangun bisnis dari nol

Dalam bisnis franchise, anda juga akan mendapatkan pelatihan, pengelolaan, dan banyak hal lainnya yang berhubungan dengan operasional bisnis waralaba yang anda jalankan.

Dikutip dari CNBC Indonesia, bisnis di bidang kuliner meningkat sekitar 50-55% pada tahun 2019. Jika berdasarkan Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia perkembangan bisnis franchise pada bidang kuliner ditargetkan akan tumbuh hingga 10%.

Hal ini menunjukan perkembangan yang baik. Karena membuktikan masih banyak para pelaku usaha yang melangsungkan usahanya.

Membuka sebuah bisnis franchise atau waralaba di tahun 2022 merupakan sebuah prospek yang sangat baik untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Salah satu Franchise yang Bagus yang bisa anda buka adalah Daddys Takoyaki.

Daddys Takoyaki sendiri berdiri sejak tahun 2014 dan menjadi salah satu pelopor cemilan Jepang takoyaki dan okonomiyaki. Lama waktunya Daddys Takoyaki berdiri juga membuktikan bahwa rasa dan kualitas produk dari franchise makanan jepang Daddys Takoyaki sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dan juga membuktikan bahwa bisnis makanan atau cemilan Jepang bukanlah bisnis musiman semata. Melainkan sebuah bisnis yang sudah memiliki pasarnya tersendiri.

Jika anda membeli franchise Daddys Takoyaki. Anda juga tidak perlu merasakan kerumitan yang rasanya sangat menyulitkan seperti di saat membangun bisnis makanan pertama kali. Anda akan dibantu atau disupport oleh team management.

Seluruh peralatan juga sudah disediakan. Kemudian anda juga akan mendapatkan pelatihan secara langsung. Sehingga, ketika barang dikirimkan, besok harinya Anda bisa langsung berjualan.

Seperti peralatan memasak lengkap menu-menu Daddys Takoyaki, booth atau gerobak untuk berjualan, seragam staff karyawan, peralatan marketing kit offline dan banyak lagi peralatan lainnya yang berguna untuk menunjang operasional harian outlet milik anda. Baca juga : Bisnis Franchise Kuliner yang Menguntungkan di Jakarta

Tapi, kira-kira keuntungan apalagi sih yang didapatkan jika bergabung dengan Daddys Takoyaki ?

🔥 Bahan dasar produk terjamin, mulai dari kualitas, mutu dan rasanya.
🔥 Dibantu didaftarkan Gofood, Grabfood & Shopeefood.
🔥 No royalty fee & manajemen fee.
🔥 100% Keuntungan untuk mitra usaha.
🔥 Memasaknya mudah, karena sudah di tersistem.
🔥 Dibantu marketing dan promosi produk dari pusat.
🔥 HPP Produk rendah.
🔥 Harga jual produk 100% dari modal produk.
🔥 Gratis profile web cabang.
🔥 Gratis Biaya Training (Awal Opening).

Selain itu, Daddys Takoyaki juga memiliki promo yang sangat menarik, dan tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan !

PROMO KEMITRAAN :
1. Promo Free mesin kasir 24 jt → 20jt
2. Tanpa mesin kasir 18 jt → 16 jt
Note : Promo tersedia hanya 3 slot mitra/bulan.

Jadi, Anda tunggu apalagi ? Segera hubungi kami via whatsapp / telepon di +6281212764874 dapatkan promo terbatas dari kami untuk Anda!. Dan Segera raih suksesmu melalui bisnis makanan bersama Franchise Daddys Takoyaki dan bertumbuh kembang bersama kami.