Franchise Makanan Yang Menguntungkan Di Bekasi

Franchise makanan yang menguntungkan di Bekasi merupakan franchise makanan yang banyak di cari oleh orang-orang. Kenapa tidak ? saat ini, kota Bekasi sendiri merupakan kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. Di tahun 2020, jumlah penduduk kota Bekasi berjumlah 2.464.719 jiwa.

Tentunya, melihat banyaknya jumlah penduduk tersebut. Kebutuhan masyarakat akan makanan tentu saja sangat tinggi. Dikondisi seperti inilah, maka berjualan makanan merupakan salah satu peluang usaha yang terbaik. Tetapi, untuk anda yang tidak bisa masak. Membuka usaha franchise makanan merupakan salah satu solusi yang tepat.

Franchise Makanan Yang Menguntungkan Di Bekasi

Salah satu franchise makanan yang mengutungkan di Bekasi adalah Daddys Takoyaki. Daddys Takoyaki sendiri merupakan sebuah brand cemilan Jepang asli Indonesia. Daddys Takoyaki memiliki 2 menu andalan, yaitu takoyaki dan okonomiyaki. Takoyaki dan okonomiyaki merupakan panganan unik asal negara Jepang.

Takoyaki berbentuk bulat, dan didalamnya diberikan irisan daging gurita dan daun bawang. Kemudian, ada juga okonomiyaki. okonomiyaki merupakan pancake khas negeri Jepang. Okonomiyaki sangat menyehatkan. Karena hampir 80% kandungannya berisikan sayur-sayuran. Tentunya, hal tersebut sangat bermanfaat untuk tubuh.

Selain itu, Daddys Takoyaki memiliki 4 topping utama, yaitu Octopus (Gurita), Smoke Beef, Keju dan crab stick. Kemudian ada 3 varian saus. Yaitu saus original, saus keju dan saus mentai. Tentunya hal ini tidak akan membuat konsumen setia merasa bosan. Karena terdapat banyak pilihan variasi menu didalamnya.

Franchise Makanan Yang Menguntungkan Di Bekasi

Kenapa Harus Berbisnis Cemilan Jepang ?

Bisnis cemilan Jepang sendiri saat ini masih sangat minim kompetitor. Karena, kebanyakan restoran besar di Jakarta hanya fokus pada makanan-makanan berat Jepang, seperti ramen, bento dan udon. Pada saat sekarang. Hanya sedikit sekali brand besar yang berfokus pada menu-menu khas cemilan. Baca juga : Usaha Franchise Menjanjikan Untuk Pemula.

Tentunya, hal ini merupakan sebuah peluang usaha makanan yang sangat, menguntungkan. Daddys Takoyaki sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014. Hal ini juga membuktikan bahwa bisnis cemilan Jepang, bukan merupakan bisnis musiman. Melainkan sebuah bisnis yang sudah memiliki konsumennya tersendiri, dan perlahan sudah mulai tervalidasi oleh pasar di Indonesia.

Selain itu, makin maraknya anak-anak muda di Indonesia yang menonton film-film anime, J-Drama, mendengarkan musik-musik band Jepang dan membaca manga. Merupakan salah satu alasan kenapa cemilan Jepang akan tetap eksis dan bahkan perlahan akan menanjak naik.

Tapi Kenapa Harus Membuka Franchise Daddys Takoyaki ?

🔥 Kualitas bahan dasar produk terjamin.
🔥 Tidak ada royalty fee & manajemen fee.
🔥 HPP produk yang rendah.
🔥 Support marketing promosi dari pusat.
🔥 Di iklankan di Instagram saat pertama buka (Gratis).
🔥 Cara masak yang mudah, karena sudah disistemkan.
🔥 Gratis profile web khusus untuk cabang anda.
🔥 Dibantu Pendaftaran Gofood & Grabfood.
🔥 Gratis Biaya Training.

Selain itu, anda tidak perlu lagi repot menyediakan seluruh peralatan. Karena seluruhnya sudah kami sediakan. Mulai dari peralatan memasak, peralatan marketing offline seperti banner dan design menu, booth / gerobak, kursi untuk konsumen hingga seragam staff sudah kami sediakan. Baca juga : Peluang Usaha Makanan Menguntungkan di Bekasi.

Anda hanya perlu menyediakan lokasi tempat untuk berjualan. Jadi cukup mudah bukan ? Yuk, tunggu apa lagi. Segeralah bergabung bersama kami. Dan dapatkan segera Promo Penawaran Terbatas franchise dari kami.

Tentunya, promo tersebut akan sangat menguntungkan buat anda. Yuk, segera hubungi kami di nomor Telp/Wa 081212764874. Atau segera klik tombol whatsapp dibawah ini. Buruan ya. Jangan sampai kehabisan promonya !