5 Faktor Kenapa Harus Memulai Bisnis

5 Faktor Kenapa Harus Memulai Bisnis – Banyak dari kita mungkin hanya mengikuti pola kehidupan yang sama, alias berangkat pagi pulang malam hanya untuk bekerja dan mendapatkan uang agar bisa memenuhi kebutuhan hidup, jika gaji yang kita dapat lumayan tinggi mungkin tidak masalah, tetapi bagaimana kalau gaji kita yang dapat hanya sedikit ? sedangkan kebutuhan untuk hidup setiap harinya semakin bertambah banyak, mungkin ini lah salah satu faktor dimana kita harus mulai terjun kedunia bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. baca juga informasi “Waralaba Terlaris di Indonesia“.

Jalan Keluar

5 Faktor Kenapa Harus Memulai Bisnis

Sebenarnya banyak sekali faktor yang mewajibkan kita untuk terjun ke dunia bisnis, ingat satu hal, “wajib !”, kenapa harus wajib ? karena dengan berbisnis tentunya akan membantu kita mendongkrak perekonomian kita sendiri agar bisa hidup lebih baik, tentunya anda tidak mau kan hidup dengan kondisi seadanya ? nah berikut ini akan kami jabarkan, 5 faktor kenapa harus memulai bisnis :

Daftar Tabel Statistik IHK & Inflasi Indonesia 2015-2016

Daftar Tabel Statistik IHK & Inflasi Indonesia 2015-2016, Sumber : Badan Statistik Nasional

  1. Semakin Tingginya Harga Kebutuhan

Ini merupakan salah satu faktor yang tidak bisa kita hindari, karena harga barang-barang kebutuhan tentunya tiap tahun akan meningkat, seperti data yang kami ambil badan pusat statistic nasional, bahwa dari awal tahun 2015 sampai bulan mei 2016 menunjukan bahwa daftar harga barang di Indonesia cenderung naik, sedangkan inflasi mengalami fluktuatif (Relatif tidak stabil). Walaupun suatu saat nanti mungkin gaji anda juga akan meningkat, tetapi apakah mungkin gaji tersebut cukup memenuhi semua kebutuhan anda dan keluarga, serta menabung untuk rencana masa depan lainnya ?. baca juga informasi mengenai “Konsep Kemitraan Franchise Makanan Jepang

5 Faktor Kenapa Harus Memulai Bisnis

Sumber gambar : pewartaekbis

  1. Banyaknya Cicilan Yang Harus Dibayar

Faktor ini bisa terjadi karena banyak barang kebutuhan yang anda beli dengan cara kredit agar mendapatkan barang tersebut, hal tersebut sebenarnya tidak jadi masalah asalkan kita bisa mengendalikan pembayarannya agar tidak menunggak, tetapi bagaimana kalau suatu saat nanti kita tidak bisa mengendalikan kredit pembayarannya ? sehingga memaksa anda untuk membayarnya dengan uang tabungan anda ? pasti sungguh sangat menyusahkan anda kan ? alih-alih mengkredit sambil menabung malah tabungan anda yang terkuras habis.

Gajian

Sumber Gambar : Blogspot

  1. Penghasilan Yang Relative Kecil

Jika anda memiliki gaji yang kecil atau mungkin sulit mendapatkan pekerjaan, sebaiknya anda mulai berbisnis, tentunya anda tidak maukan hanya hidup begitu-begitu saja, dan buat anda yang masih tinggal bersama orang tua tentunya anda tidak maukan terus-terusan menggantungkan setengah kehidupan anda kepada mereka alias belum bisa mandiri. Tentunya dengan memulai berbisnis bisa membuat anda bisa lebih bahagia, karena menunjukan kepada orang tua anda, jika anda bisa hidup mandiri dan sukses. Dan dengan cara lewat bisnis anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin bisa anda simpan / tabung untuk masa depan anda.

mimpi besar daddys takoyaki

Sumber Gambar : mashupcorner

  1. Punya Impian Yang Besar

Jika anda punya impian yang besar, mungkin faktor ini bisa menjadi alasan anda untuk berbisnis, tetapi bagaimana jika gaji anda pas-pasan ? sehingga anda  tidak bisa membiayai impian hidup anda ? tentunya anda membutuhkan penghasilan tambahan kan ? pada faktor ini bisnis lah yang sangat bisa membantu anda mencapai impian anda, apalagi jika bisnis yang anda jalankan bisa mencapai maksimal, tentunya impian bukan lagi impian, tetapi sudah menjadi kenyataan.

meningkatkan taraf kehidupan

Sumber Gambar : novellcounseling

  1. Ingin Meningkatkan Taraf Kehidupan

Tentunya anda tidak maukan hidup dengan kondisi yang sama ? pasti dalam hati kecil anda, anda ingin adanya peningkatan taraf hidup kearah yang maksimal, jika anda ingin merasakan adanya peningkatan dalam taraf kehidupan berarti ini salah satu faktor penting dimana anda harus mulai berbisnis, karena dengan hal ini akan memacu anda lebih maksimal dalam berbisnis dan menjadikan anda menjadi lebih kreatif dan memiliki pemikiran out of the box yang lebih baik.

apa yang anda rasakan

Sumber gambar : speakeasyinc

Dari 5 faktor kenapa harus memulai bisnis diatas jika anda sudah mulai merasakannya, pada tahap awal akan lebih baik Jika anda sudah memulai untuk memikirkan tentang peluang usaha yang bagus untuk bisnis yang anda ingin jalankan kedepannya, ada banyak sekali pilihan dalam hal berbisnis, mulai dari jualan pulsa, pernak Pernik perhiasan, bisnis makanan, jualan online dan lain lain, tetapi jika anda tidak ingin repot dan tetap ingin menjalankan pekerjaan anda secara normal sambil berbisnis, anda bisa memulai menanamkan investasi ke waralaba makanan ataupun waralaba / franchise lainnya, karena system bisnis dari waralaba makanan bisa lebih mendapatkan omset dengan lebih besar dan tiap hari akan terus ada yang namanya penjualan, karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia, sekian informasi mengenai 5 faktor kenapa harus mulai berbisnis. Baca juga artikel tentang “Manfaat Katsuobushi Untuk Kesehatan“. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

Comments are closed.