Ide Bisnis Makanan Murah – Jika Anda suka memasak dan hobi makan, bisa dibilang Bisnis Makanan merupakan salah satu bisnis yang cocok untuk Anda. Berikut kami lampirkan daftar Ide Bisnis Makanan yang mungkin cocok untuk Anda. Informasi Bisnis : Franchise Makanan Jepang Murah di Jakarta

Ide-ide bisa dibilang memiliki biaya yang rendah dan mudah diimplementasikan. Namun, harap dicatat bahwa saat Anda memulai bisnis makanan, Anda perlu mendapatkan pengetahuan terkait keamanan makanan dan praktik penanganan makanan yang berlaku untuk bisnis Anda.

Ide Bisnis Makanan Murah

1. Restoran
Ide bisnis berbasis makanan pertama adalah restoran. Bisnis restoran membutuhkan investasi intensif dan perencanaan yang matang. Selain itu, Anda membutuhkan koki yang lihai untuk memasak makanan, terkecuali jika anda pandai memasak. Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis restoran sangatlah tinggi.

2. Toko Roti
Bisnis makanan kedua adalah roti. Untuk memulai bisnis ini, Anda harus pandai menyiapkan resep yang terkait dengan roti dan biskuit. Anda dapat memulai bisnis ini dalam skala kecil atau skala besar.

3. Layanan Katering
Jika Anda memiliki keahlian dalam perencanaan dan penanganan orang yang sangat baik, Anda dapat memulai bisnis layanan katering Anda sendiri. Awalnya, Anda mungkin merasa sulit, tetapi secara bertahap Anda akan dapat mengatasinya.

4. Kue Coklat
Jika Anda suka membuat cokelat, ide ini cocok untuk Anda. Bisnis membuat kue cokelat dapat dimulai dengan biaya rendah. Anda bahkan dapat memulai bisnis ini dari rumah.

5. Kelas Memasak
Ide bisnis berbasis makanan yang paling cocok untuk wanita adalah kelas memasak. Ide ini bisa dimulai dari rumah. Persyaratan investasi untuk bisnis ini sangat rendah.

6. Food Truck
Bisnis makanan yang dapat berpindah secara cepat adalah salah satu ide bisnis makanan yang paling populer dan berkembang saat ini. Bisnis ini dapat dimulai dengan biaya rendah. Anda hanya perlu kendaraan dan bahan baku yang cocok untuk memulai bisnis ini.

7. Toko Es Krim
Ide bisnis berbasis makanan berikutnya adalah toko es krim. Ini adalah ide bisnis yang selalu laku. Gagasan ini dapat dimulai dengan investasi rendah. Merupakan salah satu ide yang bagus untuk mengambil waralaba dari perusahaan es krim terkenal.

8. Toko Jus
Ide bisnis berbasis makanan berikutnya adalah toko jus. Anda dapat mengelola bisnis ini dengan toko es krim Anda atau bahkan Anda dapat memulai toko Jus secara terpisah.

9. Toko Permen / Manisan
Ide bisnis berbasis makanan yang menggiurkan lainnya adalah toko yang menjual cemilan manis. Manisan selalu tetap diminati di setiap festival & acara. Dengan demikian memulai toko yang menjual makanan / cemilan manis bisa menjadi bisnis yang sangat bagus. Namun, Anda perlu mempelajari pasar sebelum memulai bisnis ini. Baca Juga : 5 Tanda Bisnis Makanan Anda Gagal

10. Toko Makanan Cepat Saji
Toko makanan cepat saji adalah salah satu ide bisnis makanan paling populer saat ini. Para remaja biasanya lebih suka makanan cepat saji saat sarapan atau makan malam. Di sini Anda juga memiliki pilihan untuk mengambil waralaba perusahaan yang sudah besar atau memulai bisnis ini sendiri dari 0.

11. Toko Makanan / Cemilan Jepang
Ide bisnis yang berikutnya adalah membuka bisnis makanan Jepang. Makanan / Cemilan Jepang saat ini merupakan salah satu makanan yang banyak peminatnya diseluruh dunia. Bukan karena saja makanannya yang unik, tetapi juga memiliki cita rasa yang tinggi. Akan lebih baik jika anda membeli waralaba makanan Jepang untuk mempermudah anda dalam berbisnis.

12. Kedai Kopi
Budaya minum teh dan kopi semakin meningkat saat ini. Ini melahirkan bisnis yang disebut sebagai kedai kopi. Investasi yang diperlukan untuk bisnis ini bisa dibilang ada ditingkat menengah.